d-Botol dan Goal Soccer News »

Selasa, 13 Oktober 2009

Pengertian E-Bay


Ebay adalah situs lelang terbesar dan paling berhasil di internet. Ebay adalah sebuah tempat di mana Joe dari Florida dapat menjual kepada Ahmed Dunia Pakistan. Ini adalah tempat di mana mimpi dapat menjadi kenyataan dan produk adalah raja.

Ditemukan tahun 1995 oleh Pierre Omidyar. Omidyar mendirikan kelompok konsultan (Echo Bay Technology) yang memiliki situs ini. Kantor pusat Ebay berada di San Jose – surga bagi perusahaan-perusahaan teknologi tinggi.
Apa yang Bisa Saya Temukan di Sana?
Semuanya. Perabotan, kendaraan, makanan, pakaian dan barang aneh seperti seseorang yang menjual jidatnya untuk keperluan periklanan. Pada bulan Juni 2004, Ebay telah melarang para penjual dari penjualan alcohol dan tembakau. Ebay juga melarang para penjual untuk mengiklankan barang-barang Nazi (foto-foto, buku, dll.).

Ebay mendapatkan komisi dari tiap transaksi pembelian yang dilakukan melalui sistemnya. Ia memiliki program afiliasi di mana Anda dapat menempatkan sebuah iklan Ebay di situs Anda. Paypal adalah metode pembayaran yang disukai untuk pembelian online oleh sebagian besar pengguna Ebay. Paypal adalah dompet elektronik, ditujukan untuk mengamankan informasi pribadi dan menghilangkan kebutuhan untuk menggunakan kartu kredit.
Bagus!
Sebuah kapal selam dari Perang Dunia II adalah penjualan terbesar yang pernah dilakukan melalui system Ebay. Tiap hari, paling tidak ada satu lelang benda aneh. Permen karet Britney Spears, rambut Christina Aguilera, sebuah bungkus kosong M&Ms (seharga 400$!!!), air guitar seharga 8$ dan masih banyak lagi.

Ebay memiliki sebuah situs Ebay lokal di seluruh penjuru dunia. Kelompok-kelompok local membantu periklanan sekolah-sekolah lokal. Kalau Anda ingin menjual sesuatu di Ebay, periklanan – seperti halnya di dunia nyata – adalah sebuah faktor yang tidak bisa Anda abaikan.

0 komentar: